Review Minyak Zaitun

Aku mau ngereview minyak zaitun dari Wardah. Walaupun udah banyak yang membuat postingan tentang minyak zaitun dari wardah di mbah google tapi biarkan saja inikan tentang pengalaman ku selama menggunakan minyak zatun ini.

Awal tau minyak zaitun wardah ini gara-gara mama bilang katanya minyak zaitun itu bagus buat kulit, terlebih lagi ku sekarang ini sangat kering. Awal nya sempet ragu buat menggunakan minyak zaitun ini karena bukannya bikin kulit jadi lembab dan tidak kering nanti malah kulit muka ku ini malah berminyak.  Tapi kalo tidak di coba tidak akan tau juga efeknya akan seperti apa nantinya. Akhirnya aku memberanikan diri untuk membeli dan mencobanya.

Aku pikir botolnya itu ukuran besar ternyata hanya tinggi botolnya hanya 15cm dan isinya juga hanya 50 ml ada juga sih botol yang ukuran besar tapi itu dikhususkan hanya untuk badan bukan untuk muka. Tapi kerna bentuk botolnya yang kecil jika dibawa kemana-mana lebih praktis di bawah botol ada komposisi dan cara pemakaian nya.

Karena baru pertama kalinya aku menggunakan minyak zaitun untuk wajah aku bingung mengaplikasikannya, aku tuang saja 3 tetes di atas tangan lalu aku ratakan minyak zaitun itu di wajah ku tapi sebelum memakai minyak zaitun sebaiknya bersihkan dulu wajah kita agar kotoran-kotoran yang menempel hilang. Wangi dari minyak zaitun ini benar benar wangi  tidak berbau apek sama sekali, saat di aplikasikan kewajah juga tidak lengket seperti yang aku bayangkan setelah selesai meratakan keseluruh wajah dan sambil memijatnya secara perlahan diamkan selama 15 menit lalu sisa minyak yang masih ada di wajah di bersihkan dengan tisu jangan dengan air.  Setelah di bersihkan dengan tisu wajah ku ini jadi tidak kering tapi jadi lembah  tetapi tidak berminyak  



Komentar

Postingan Populer